CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 26 Maret 2010

Doom blast*

huahhahaha ... doom blast terkesan skill di RF kan ? wkwkkw 

tapi ini beda ... karena saia melakukan skill doom blast ! hha ^^ penasaran 

okey,here we goes ...~


Tadi waktu di skul gw lagi kambuh mag nya ,(maklum) terus abz itu gw ke kantin beli soto mie (sriuz enak lho!)dan makan dengan biadap ... 

sekitar jam 10 terdengar suara dalem hati ...

SuaraDalemPerut (SDP)

SDP: Lapor komandan kita siap melakukan bom amerika serikat sebentar lagi ... 

Gue:Biarlah gw jg sebel ama america ! kita pake bom apa ? 

SDP: Pake doom blast*

Gue:wow terdengar keren*penasaran*

SDP:oke komandan ! ingin di luncurkan jam brapa ? 

Gue: waktu solat jumat 

SDP: siap kita sudah menuju ke masjid *cerita nya udh jam 12 tapi ini sriuz lho ! gk boong*

Gue: siap luncurkan !

tiba" gw udh gak tahan banget Berak....

Ehm ..

langsung gw ngibrit ke masjid tanpa transit dulu seperti biasa ke kantin

gw langsung boker dan melihat boker gw.....

Jatohnya kayak beruntun ~! doom blast abis ! 

perlu di ketahui doom blast skill acc striker di RF nembak secara beruntun 

karena berak gw beruntun nah mirip banget ma doom blast ! 

oke ... meth malam dan jalan kan aktifitas anda ^^

0 komentar: